close
Powered by Blogger.

Doa Agar Suami/Istri Tetap Setia

Dalam rumah tangga ada kalanya kasih sayang itu naik turun seperti halnya gelombang air laut yang kadang naik kadang turun apalagi jika kebutuhan salah satu dalam rumah tangga kurang terpenuhi. Misalkan saja karena kekurangan ekonomi serta jarak yang berjauhan bisa membuat suami/istri bisa saja berpaling pada yang lain.

Untuk itu kita wajib berusaha untuk mempertahankan mahkota perkawinannya sehingga bisa langgeng, selain itu kita bisa melakukan amalan dan doa agar bisa tetap setia pasangan suami istri. amalkan disetiap sujud Anda yakni bisa dibaca setelah sholat fardhu, untuk memohon supaya rumahtangganya tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami yang ingin selingkuh dan kawin lagi. Amien. Berikut bacaan doa istri untuk suami agar setia;

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

    Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku


قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)   ١
Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

    Artinya :
    Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

Meskipun begitu sekuat apapun kita mempertahankan perkawinan dari satu pihak ,akan sia sia jika pihak yang satunya tidak saling mendukung. jangan pernah membenarkan satu alasan untuk menghancurkan pernikahan anda kelak. Karena yakinlah bahwa kesabaran akan memberikan hasil seperti yang kita inginkan.