close
Powered by Blogger.
Home » » Barang Yang Melemahkan Pagar Ghaib Untuk Rumah/Toko

Barang Yang Melemahkan Pagar Ghaib Untuk Rumah/Toko

Pagar ghaib pada dasarnya seperti sebuah baterai hp yang mana semakinlama semakin menurun kekuatannya karena dibuat oleh orang dengan berbagai cara , dan banyak yang beranggapan kalau membuat sesuatu termasuk pagar ghaib dengan tirakat yang berat maka yang dihasilkan ampuh padahal tidak demikian. Kekuatan sebuah pagar ghaib bisa ditentukan siapa yang membuat dan kodham apa yang di taruh dalam pagar ghaib tersebut.

Namun ada juga pagar ghaib yang tidak akan lekang oleh waktu namun kekuatannya masih dibawah kekuatan pagar gaib hasil tirakat. Misalkan saja pagar ghaib yang terbuat dari bahan alami seperti tulang babi dan juga ladam besi kuda yang memang ada kekuatannya begitu barang tersebut diciptakan oleh sang pencipta.

Agar pagar ghaib yang kita miliki dalam rumah atau toko tidak berkurang kekuatannya sebaiknya hindari menyimpan barang barang yang bisa menetralkan kekuatannya yaitu;

Baca juga Melindungi rumah dari gangguan babi ngepet

1. Tumbal dari kuburan
Tumbal bisa berupa tanah,atau benda apapun yang berasal dari kuburan biasanya disebar di sekitar rumah sehingga barang tersebut bisa menguras tenaga dan kekuatan dari pagar ghaib rumah atau toko.

2. Barang/pakaian kotor dari wanita yang datang bulan
Jika kebetulan ada anggota keluarga yang sedang datang bulan sebaiknya pakaian yang terkena darah di cuci segera dan di jauhkan dari rumah ,karena kotoran dalam pakaian yang berasal dari siklus kewanitaan bisa menghapus kekuatan dari pagar ghaib.

Baca juga berbagai cara membuat pagar ghaib untuk rumah/toko

3. Dosa Musrik
Jika dalam keluarga ada anggota yang musrik atau sirik maka sudah hampir pasti sia sia kekuatan dari pagar ghaib rumah atau toko yang dibuat karena kekuatan sinar suci dari pagargaib akan sirna juga dengan dosa ini.

Lalu apa yang harus di lakukan agar pagar ghaib yang kita miliki bisa tetap bertenaga? Seperti bateraimaka kita juga bisa ngecash pagar ghaibnya misalkan saja dengan tetap terus mengemalkan laku yang telah disarankan. Jika pagar ghaib berasal dari ahli supranatural sebaiknya mintakan kembali pagar ghaib dan gabungkan dengan yang terdahulu.
Baca juga doa dan amalan penangkal santet yang bisa kita lakukan sendiri