close
Powered by Blogger.
Home » , » Cara Membersihkan Rumah Yang Angker

Cara Membersihkan Rumah Yang Angker

Kadang kala kita membeli rumah sebagai tempat tinggal selain karena kebutuhan tempat berkumpulnya keluarga, rumah juga sering di jadikan tempat berkumpulnya mahkluk halus selain kita. Biasanya rumah yang sudah lama tidak di tempati sering di huni oleh bangsa jin dan setan dan kalau di tempati sebelum di bersihkan ,rasanya seperti merinding.

Biasanya rumah yang dihuni mahkluk halus rasanya panas dan juga tidak nyaman, untuk itu sebaiknya lakukan pembersihan rumah dari mahkluk halus;

1. Dengan sering di bacakan ayat suci Al Quran di rumah maka cahaya dan sinaar ketentraman akan sering menembus rumah kita dan terlihat dari langit. biasanya jin dan setan akan kepanasan dan pergi dari rumah tersebut.

2. Sering di jadikan sebagai tempat pengajian karena semakin sering dan ramai pengajian di rumah kita jin dan setan jadi terbakar.

3. Di bersihkan dengan bacaan surat Yaasin dan ayat kursi untuk di taruh dalam air segelas kemudian di tebarkan dalam rumah.

Dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan selagi mau berusaha, jauhkan rumah dari gambar dan barang haram serta jauhkan rumah dari perbuaran maksiat niscaya rumah akan terasa nyaman dan tentram.

Jika anda membutuhkan jasa pemberishan rumah jarak jauh , maka saatnya untuk hubung nomor ini
08989811249 soal biaya bisa dengan pulsa.