close
Powered by Blogger.
Home » , , » Ini Rahasia Ilmu Melipatgandakan Uang Dari Dimas Kanjeng

Ini Rahasia Ilmu Melipatgandakan Uang Dari Dimas Kanjeng

Jangan heran jika banyak orang atau bapak kyai di Jawa Timur kaya tanpa harus kerja , rahasianya cuma satu yaitu Bank Ghaib, namun untuk orang tertentu bank ghaib tak lebih dari bank biasa yang berisi uang tunai seperti uang yang ada didunia nyata. Jadi jika kamu bisa membuka bank ghaib maka kamu bisa memiliki uang yang sangat banyak.

Lalu bagaimana untuk membuka uang dari Bank Ghaib?

Jika kamu bisa mengalahkan Batara Karang dan menguasai seluruh kehidupannya maka kamu bisa menyuruh dia untuk mengambil uang dari bank ghaib, selain itu jika kamu termasuk orang malas yang pengen punya uang banyak atau kaya tapi gak mau kerja maka bank ghaib bisa dibuka dengan perantara jin/setan karena itu cara HARAM yang biasa di sebut PESUGIHAN.

Bagaimana Dimas Kanjeng Bisa melipatgandakan uang?
Aapa memang benar melipatgandakan, kalau ada seseorang bisa melipatgandakan uang kenapa tidak untuk dirinya sendiri dan kenapa harus diberikan kepada orang lain?

Jika benar benar bisa melipatgandakan kenapa sekarang harus beruursan dengan pihak hukum? semua ini karena sifat dasar manusia yang serakah akan kekayaan, meskipun sudah banyak uang bahkan milyaran tapi manusia pengennya triliunan dan apapaun yang berlebihan tidak akan baik dan imbasnya adalah seperti saat ini yang harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebenarnya melipatgandakan uang bukan untuk keserakahan tapi cukup untuk kebutuhan sehari hari jadi bukan untuk penipuan.

Kalaupun pengikut setianya menyangkal bukti bukti yang ada saat ini tapi yakinlah semua itu akan berakhir saat kebenaran akan datang dan saya yakin dibalik semua ini ada keinginan untuk memperkaya diri sendiri alias tipu tipu, karena saking banyaknya jadi semuany terbongkar. Ibarat orang makan sudah terlalu banyak maka akan muntah!!!

Sebagai penutup saya ingatkan kepada pembaca disini agar tidak percaya pada dukun untuk melipatgandakan uang karena semua itu adalah tipu daya dan biasanya dukun tersebut selalu menasbihkan diri sebagai utusan Tuhan atau malaikat ataupun nabi sekalipun wkkwkwkwk..... ingat pada ALLAH SWT agar selalu di lindungi dari syirik.