close
Powered by Blogger.
Home » , » Cara Memblokir Ilmu Makrifat Seseorang

Cara Memblokir Ilmu Makrifat Seseorang

Pada dasarnya ilmu makrifat atau ilmu teropong untuk melihat alam ghaib itu baik dan juga suci seperti halnya semua cabang ilmu didunia, tetapi namanya orang kadang suka menyalah gunakan ilmu yang tading bagus dan suci untuk hal hal negatif. Sebagai contoh saja ketika ada seorang santri mencoba melihat menggunakan ilmu makrifat untuk melihat seseorang yang sedang berada di dalam kamar mandi atau sejenisnya sehingga ilmu ini menjadi berbahaya.

Ilmu makrifat bisa juga dibendung untuk menghindari hal hal negatif , salah satunya yang terpopuler adalah dengan aji pembungkus kaca untuk seseorang agar tidak bisa terlihat oleh mata batin atau mata makrifat.

Cara mudah untuk mendapatkan aji bungkus kaca adalah dengan datang langsung ke padepokan di Kota Kudus, tetapi untuk mendapatkannya anda wajib ada pendekatan terhadap pengajarnya secara pribadi karena tidak semua murid i ajarkan ilmu tersebut.

Selain untuk memblokir mata batin dan juga mata makrifat, ilmu bungkus kaca juga bisa memnatulkan serangan santet dari orang kepada pemiliknya ilmu tersebut. Sangat sulit untuk ditembus oleh ilmu sanntet meskipun tingkatan tertinggi. Jika dilihat dari mata makrifat,ilmu bungkus kaca membuat pemiliknya terbundkus dengan kristal keras dan bening sehingga terlindungi dari segala mara bahaya.

Selain dengan cara diaatsilmu makrifat yang disalah gunakan bisa di blokir dengan melakukan pantangannya, salah satunya adalah melakukan dosa yang dilarang oleh Allah SWT. namun untuk ilmu makrifat hitam justru akan sangat membuat ilmu itu semakin kuat kembali.

Ilmuamkrifat yang dimaksud disini adalah ilmu untuk melihat alam ghaib yang tembus pandang terhadap pandangan manusia baik yang jauh maupun dekat. Selalau bijaksana dalam mengamalkan ilmu kanuragan karena besok akan dimintai pertanggungjawaban oleh pemilik segala ilmu yaitu Allah SWT.