close
Powered by Blogger.
Home » , , » Cara Mudah Melindungi Uang Dari Pencurian Tuyul

Cara Mudah Melindungi Uang Dari Pencurian Tuyul

Tuyul adalah salah satu pesugihan yang paling sering ditemui di sekitar kita selain penampakannya tidak terlalu jelas bagi pemiliknya , tuyul juga bertugas untuk mengambil uang tetangga. Dan biasanya selalu bekerja baik sendiri maupun berdua dengan temennya tergantung pemiliknya punya berapa.

Dari berbagai sumber yang kami terima, ada yang menyebutkan bahwa tuyul adalah sejenis makhluk gaib yang memiliki tubuh mungil, seperti anak kecil dan berkepala botak(gundul-tanpa rambut), memiliki telinga yang lancir, dan giginya bertaring. Bahkan dalam mitologi orang jawa, makhuk gaib ini di percaya bisa mengambil uang yang kita simpan secara gaib. Sobat pembaca duniaklenik.com boleh percaya boleh tidak, bahkan ada yang mengatakan bahwa tuyul bisa di pelihara dan disuruh untuk bekerja mencuri uang orang lain dan diberikan kepada yang memelihara tuyul tersebut. Orang yang sering menyebah atau memelihara tuyul dikenal dengan sebutan pesugihan tuyul. Lalu dari mana tuyul berasal? beberapa menyebutkan bahwa tuyul berasal dari janin orang yang mengalami keguguran atau bayi yang mati sewaktu proses kelahiran. Namun ada juga yang mengatakan bahwa tuyul memang ada jenisnya sendiri dari bangsa gaib, yang memang bertugas menggoda manusia dengan cara mengambil uang. Tak banyak sumber yang menyebutkan mengenai asal usul tuyul, namun menurut kami. Kami lebih sependapat bahwa tuyul adalah makhluk gaib yang memiliki jenis sendiri. Dan bukan berasal dari janin yang meninggal sewaktu melahirkan.

nah setelah tahu asal usulnya maka untuk menjaga uang kita dari pencurian tuyul adalah ;

1. Memberi Pagar Ghaib untuk rumah kita agar tuyul tidak bisa masuk dan mengambil uang kita untuk membuat pagar ghaib anda bisa minta sama ahli supranatural atau dengan emmbuat sendiri. caranya dengan menyediakan segelas air putih dan dibacakan dengan Surat Yaasin sebanyak 7x dan setelah selesai ditiupkan ke air dalam gelas tersebut,kemudian campur dengan air sumur/pam kemudian taruh di tempat minum atau ceret dan siramkan melingkari rumah atau toko anda.

2. Sering bacaayat Suci Al Qur an di rumah akan membuat tuyul yang akan masuk akan terbakar dan juga tidak berani masuk, karena tuyulberasal dari barang yang buruk maka ia takut sama api,yang terbuat dari bacaan Al Qur an.

3. Meletakkan bawang Lanang/bawang tunggaal di area sekitar tempat uang sehingga tuyul takut dengan barang ini, atau dengan menyate binatang Yuyu atau ketam yang sering kita temui di sungai kemudian letakkan di kebun agar tuyul bermain dengan barang ini karena jika sudah main tuyul suka lupa waktu dan lupa ambil uang dari tetangga.

Nah itu sedikit cara membentengi rumah dari pencurian tuyul yang sering menganggu rumah kita. semoga bermanfaat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.