close
Powered by Blogger.
Home » , » Cara Mengetahui Pemilik Tuyul Dengan Mudah Tanpa Mata Bathin

Cara Mengetahui Pemilik Tuyul Dengan Mudah Tanpa Mata Bathin

Tuyul sejatinya mahkluk yang berasal dari ketidak benaran yang berasal dari bayi yang mati sebelum lahir dengan cara yang tragis. Misalkan saja bayi yang diaborsi dan dibuang setelah lahir sehingga menutup mata tanpa tahu dosanya. Mereka menjadi tuyul dan sering dijadikan sebagai alat untuk mencapai kekayaan dengan disuruh mengambil uang milik tetangga.

Namun sehebat hebatnya seorang tuyul adalah wujud anak kecil yang masih suka bermain, begitu juga saat di di alam ghaib dan berwujud tuyul. Untuk mengetahui siapa pemilik uyuldi sekitarlingkungan anda sangat lah mudah tidak perlu harus bisa melihat alam ghaib. Cukup sediakan bahan berikut ini;

* Kepiting sungai atau Yuyu dalam perkataan Jawa atau ketam, sebangsa kepiting yang hidup di sungai  ambil dua buah dan tombak dengan bamu kecil

* Pancangkan bambu tersebut beserta ketamnya di kebun yang jauh dari rumah  dan perhatikan jika sampai sore hari ada tetangga yang mencari cari sesuatu berarti dia mencari tuyulnya yang tidak balik. Untuk diketahui bahwa tuyul sangat suka sekali bermain dengan ketam atau yuyu yang sudah di tomabk dengan bambu sehingga dia akan lupa pulang dan lupa mengambil uang dari kantong tetangga.

Cara kedua adalah dengan menggantungkan ketam tadi dengan benag berwarna hitam di depan pintu rumah dan perhatiakan dengan seksama , jika ia bergerak gerak seperti di mainkan ,maka itu berarti tuyul sudah terperangkapdan tidak akan pulang ke rumah manjikannya. Nah mudah kan . Semua ini berdasarkan kejadian yang terjadi di sekitar lingkungan saya.