close
Powered by Blogger.
Home » , , » 7 Lapisan Aura Dalam Tubuh Manusia

7 Lapisan Aura Dalam Tubuh Manusia

                          Berbicara tentang aura tubuh memang menarik bahkan mungkin butuh waktu lama agar bisa menuntaskannya, hal ini dikarenakan banyaknya manfaat serta cara yang mudah dalam membuka aura. dari banyaknya versi buka aura tubuh yang beredar , salah satunya emmbagi aura tubuh itu menjadi beberapa bagian. namun ini tidak bisa dijadikan acuan oleh seseorang karena beda guru akan beda penyebutan dan juga beda lelakonnya tetapi satu tujuan . Dan diantara yang menyebutkan aura itu berlapis adalah sebagai berikut, berdasarkan lapisan auranya;

 Aura sendiri terdiri dari tujuh tingkat atau lapisan. Masing-masing dari anggota tubuh Anda memiliki pancaran aura tersendiri, namun kutujuh lapisan aura itu saling mempengaruhi dan terkait antara aura yang satu dengan aura ynag lain. Maka dari itu, jika aura Anda mengalami ketidak seimbangan, seluruh tubuh Anda akan merasakan ketidak seimbangan pula. Anda harus mampu untuk menjaga lapisan aura yang ada didalam tubuh Anda, bahkan akan lebih efektif jika Anda selalu memperkuat aura tersebut.

Berikut beberapa lapisan aura yang berada didalam tubuh Anda, beserta fungsinya:

   1.  Fisik aura tubuh
    Aura ini memberikan sensasi fisik pada tubuh Anda, seperti kesederhanaan, kenyamanan, kesenangan, kesehatan dan lain-lain.

  2.   Tubuh aura eterik
    Emosi yang berkaitan dengan diri sendiri seperti menerima segala bentuk dari fisik Anda, cinta diri, merapikan, mempercantik dan lain-lain.

   3.  Vital aura tubuh
    Aura ini merupakan aura yang berupa rasional pikiran yang berfungsi untuk memahami, daya ingat, kreativitas otak, innovativ dan kreatif.

   4.  Astral (emosional) tubuh
    Emosi positif yang berhubungan dengan orang lain, seperti kemampuan bersosialisasi, mencintai, rasa kasih sayang dan lain-lain.

    5. Bawah aura tubuh jiwa
    Aura ini beruapa kehendak Ilahi seperti: memperkuat keyakinan terhadap Tuhan, meningkatkan jalan kebaikan, bertingkah laku baik, beragama dengan baik, dan lain-lain.

    6. Tinggi aura tubuh jiwa
    Aura ini berhubungan antara kecintaan manusia dengan sang pencipta.

   7.  Spiritual (intuitif) tubuh
    Aura yang akan berfungsi untuk memberikan ketenangan untuk mendekatkan diri atau terhubung dengan Tuhan.
Bukan hal yang mudah untuk bisa membuka dan memperkuat pancaran energi aura pada diri manusia, terutama aura positif. Aura positif yang terdapat didalam diri manusia berhubungan langsung dengan pola kehidupan manusia, dimana apa yang menjadi kebiasaan seseorang, baik berupa tingkah laku, sikap sosial, pola makan, istirahat dan yang lainnya merupakan faktor utama kenapa pancaran energi dari aura positif itu kuat.

dan satu hal lagi ,hidup sederhana akan emmbuat segala urusan menjadi mudah dan juga banyak mendatangkan berkah didunia dan akhirat. Aura hanyalah efek lain dari sebuah pencapaian yang mungkin kita tidak pernah menyadarinya sehingga seseorang yang lebih tahu ayang mengatakannya.
baca juga Sifat buruk yang membuat aura pudar