close
Powered by Blogger.
Home » , , » Cara Menghilangkan Aura Negatif Dalam Tubuh

Cara Menghilangkan Aura Negatif Dalam Tubuh

                          Assalamualaikum wr wb.. sedulur sejati yg dirahmati allah swt, sebelum nya mohon maaf image/acount/gambar pd koment saya selalu berubah ubah karena saya gonta ganti alamt email, hehehe, salam karahayon untuk saudaraku ki Abdul jabar, dan semua saudaraku yg pastinya sejati. di sini sy akan mengijazahkan amalan yg ke 2 dari beberapa amalan yg saya punya, yg saya mau ijazahkan ringkas tp khasiatnya insyaALLAH besar, tentu saudara semua sudah pernah mendengar pengurangan/pemusnah energi negatif

Baca juga Doa dan amalan pembuka aura wajah secara alami

  Sebelum kita masuk dalam pembahasan, kita samakan perspektif kita terlebih dahulu tentang aura yang ada didalam diri manusia. Aura sendiri merupakan sebuah energi daya tarik yang berada didalam diri manusia, sehingga aura ini bagaikan medan elektromagnetik yang mengelilingi tubuh manusia (Human Energy Field - HEF) untuk menarik setiap energi yang ada disekitarnya, seperti magnet yang menarik besi. Aura yang berada didalam tubuh manusia itu bersifat mudah berubah dan tidak tetap, jika Anda ingin aura yang berada didalam tubuh Anda selalu kuat dan tidak melemah, Anda harus menjaganya.

Baca juga Cara melindungi bayi dari gangguan Jin dan setan

Setiap apa yang dilakukan manusia, mereka tidak bisa terlepas diantara dua kondisi yang bertolak belakang, yaitu antara positif dan negatif. Ketika seseorang mampu mengendalikan dan mengontrol diri mereka untuk berbuat positif, maka apa yang akan mereka dapatkan memberikan hasil yang positif pula. dan Apabila yang lebih dominan itu tindakan dan perbuatan yang negatif, maka mereka juga akan mendapatkan hal yang sama dalam kehidupannya.

 Dalam hal ini, sudah kita ketahui, dimana didalam tubuh kita terdapat dua energi aura yang satu sama lain saling mempengaruhi, yaitu aura positif dan aura negatif. Ketika Anda memiliki sebuah tindakan, yang disitu mampu memancarkan pancaran energi aura positif Anda, maka Anda juga akan mampu menghilangkan aura negatif yang ada didalam diri Anda. Selain itu, ketika pancaran aura positif Anda sedang meningkat atau terbuka, maka Andsa pula mampu mendeteksi aura negatif dari diri orang lain.

Baca juga Tanda2 orang akan terkena santet

Memang bukan cara yang mudah untuk memperkuat aura positif yang ada didalam diri Anda, tapi bukan berarti hal itu sulit untuk Anda dapatkan. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat aura positif dari dalam diri Anda, dengan catatan, Anda harus melakukan hal ini dengan sungguh-sungguh.

Aura yang mengelilingi tubuh manusia ini memancar hingga 2-3 kaki, atau rata-rata 1 meter yang memancar dari kepala sampai ujung kaki dan berbentuk oval. Semakin kuat aura yang Anda miliki, maka pancaran yang dikeluarkan aura dari dalam tubuhpun akan semakin jelas. Jika aura yang Anda miliki kuat, maka hal itu akan memberikan banyak manfaat kepada diri Anda, Anda akan mampu merasakan energi negatif dan juga mampu membaca karakteristik dari orang lain melalui pancaran aura Anda.

Baca juga Doa rujuk kembali bagi suami dan istri

Begini cara menghilangkan aura negatif dalam tubuh kita

   Membuang Aura Negatif:
   Tidak mudah emosi

    Berpenampilan menarik, sopan, dan rapi

    Menambah hal positif (wawasa, pengetahuan, dan ilmu)
    Jalani pola hidup sehat

Baca juga Amalan ahli surga masa kini

 
    Usahakan untuk tidak mudah stres dan depresi

    Jadilah diri sendiri

    Hindari segala macam bentuk pengaruh buruk

    Jangan mengkonsumsi makanan yang merusak kesehatan

    Gaya bicara sopan, perlahan dan jelas

     Mudah tersenyum kepada siapa saja

    Jangan berprasangka buruk

    Hilangkan segala macam bentuk penyakit hati( dendam, benci, iri,dll)
Saya rasa cukup jelas ulasan diatas semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kembali di lain waktu.
baca juga Doa memindahkan hujan