close
Powered by Blogger.

Bagaimana Cara Jin Masuk Ke Dalam Batu Akik?

Jika ada jin masuk ke dalam tubuh manusia mungkin sudah biasa kita dengar karena memang cara masuknya bisa dengan perjanjian yang dilakukan oleh pendahulunya atau memang dilakukan oleh Jin sendiri karena menyukainya. Tetapi bagaiman cara Jin masuk kedalam batu akik?

Karena batu akik sedang booming saat ini maka yang membuat Jin bisa masuk ke dalam batu akik adalah karena perbuatan manusia yang mempercayai kekuatan atau tuah suatu batu akik sehingga menarik keinginan Jin untuk tinggal di batu tersebut. Dengan segala kemampuan tak kasat mata oleh bangsa Jin, masuk kedalam batu akik bukan masalah yang besar. Dia juga dengan mudah bisa masuk ke dalam tubuh manusia melalui urat nadi dan darah seperti halnya setan merasuki tubuh dan hati kita.

Batu akik semakin anda percaya mempunyai kekuatan ghaibmaka semakin banyak jin atau kekuatan Jin masuk ke dalam batu tersebut. Dan jika ini sudah terjadi maka manusia akan di ajak ke neraka karena kesesatan yang diakibatkan syirik kepada sang pencipta.

Selain dengan cara diaats Jin juga bisa masuk ketika anda mempunyai barang bertuah lain yang di taruh ditempat yang sama, sehingga Jin bisa memilih tempat yang disukai, misalkan dahulu Jin suka tinggal di sebuah keris tetapi karena keris tersebut sudah tidak anda sukai lagi maka Jin akan pindah ke barang yang lebih anda sukai saat ini misalkan batu akik.

dan jangan peranh percaya kalau jin yang masuk ke dalam batu aki  adalah Jin yang baik atau Jin Islam, itu hanya akal akalan saja agar Jin tidak dikeluarkan dari batu akik. yang benar adalah semua mahkluk Jin enggan mendekati manusia baik itu tubuhnya maupun barang kesukaannya karena mereka beriman, tahu hal itu tidak boleh dan akan dosa.
Bentuk batu mulia yang disukai Jin
bentuk jin yang suka tinggal di batu akik