close
Powered by Blogger.
Home » , , » Cara Mudah Terhindar Dan Selamat Dari Santet

Cara Mudah Terhindar Dan Selamat Dari Santet

Jika mendengar kata santet maka pasti dalam hati sebuah kekuatan hitam dan mencelakai seseorang secara diam diaam, Sabngat berbahaya dan juga banyak dipakai semua kalangan dari mulai rakyat jelata sampai para pejabat untuk memuluskan tujuannya. Mereka berupaya untuk mencelakai seseorang dengan mengubah materi menjadi imateri kemudian di kirim melalui alam dan berkolaborasi dengan setan dan jin. Lalu barang materi  tersebut dimasukkan untuk melukai orang yang dituju. Sungguh suatu kejahatn keji.

* Amalan penangkal santet dan tenung

Sebagai Muslim kita akan selalu waspada terhadap musuh baik yang kasat mata maupun yang tidak dan santet adalah musuh yang tersembunyi diantara teman dan juga saudara, Menurut islam , Zikir atau Dzikir (Arab: ذِکْر‎, ðɪkr) adalah sebuah aktifitas ibadah dalam umat Muslim untuk mengingat Allah. Di antaranya dengan menyebut dan memuji nama Allah, dan zikir adalah satu kewajiban yang tercantum dalam al-Qur'an. Bacaan zikir yang paling utama adalah kalimat "Laa Ilaaha Illallaah", sedangkan doa yang paling utama adalah "Alhamdulillah".Seseorang yang melakukan zikir disebut dzaaki . 1001 manfaat bagi orang yang merutinkan dzikir pagi-sore.. di dua waktu ini, Allah memotivasi kita untuk kita jadikan sebagai waktu berdzikir.

Baca juga Tanda tanda orang akan terkena santet

Allah perintahkan Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk selalu istighfar dan banyak berdzikir setiap pagi dan sore,

وَاسْتَغْفِرْ لِذَنْبِكَ وَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ بِالْعَشِيِّ وَالْإِبْكَارِ

“Mohonlah ampunan untuk dosamu dan bertasbihlah seraya memuji Tuhanmu pada waktu petang dan pagi.” (QS. Ghafir: 55).

Mantra kebal Baju Karshani


Allah perintahkan Nabi Zakariya untuk rutin berdzikir setiap pagi dan sore,

وَاذْكُرْ رَبَّكَ كَثِيرًا وَسَبِّحْ بِالْعَشِيِّ وَالْإِبْكَارِ

Perbanyaklah berdzikir menyebut nama Rabmu, dan sucikan Dia setiap sore dan pagi. (QS. Ali Imran: 41).

Allah juga memuji orang yang rajin dzikir dan berdoa setiap pagi dan petang,

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُمْ بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ

“Bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap wajah-Nya…” (QS. al-Kahfi: 28).

Salah satu hal yang bisa menyelamatkan kita dari kejahatan santet baik itu siang maupun malan adalah dengan selalu berdzikir dalam hati sehingga badan kita selalu ingat akan perlindungan Allah SWT.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

وَاسْتَعِينُوا بِالْغَدْوَةِ وَالرَّوْحَةِ وَشَيْءٍ مِنْ الدُّلْجَةِ

Gunakanlah waktu pagi dan waktu sore, serta sebagian waktu malam untuk beribadah. (HR. Bukhari 39).

* 10 Cara mengasah mata bathin


Imam Ali al-Qori menjelaskan, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan dzikir setip pagi dan sore, dan dua waktu ini adalah waktu istirahat dan waktu orang lalai.

Di samping itu, dua waktu ini menjelang pergantian suasana hari, dari gelap ke terang atau terang ke gelap. Sehingga manusia butuh perlindungan untuk modal melintasi waktu malam atau waktu siang.

Berdzikir dalam hati bisa dilakukan selama 24 jam penuh dengan niatan iklas sehingga tidak ada hal apapun yang bisa melukai kita tanpa ijin Allah, pagi siang dan malam selalu ingat sang pencipta dalam hati sehingga bisa menyelamatkan kita tidak saja dari santet tetapi dari kejahatan lainnya.
Baca juga Mantar ilmu menghilang paling ampuh