close
Powered by Blogger.
Home » , , » KuncI Ilmu Trawangan Bagi Pemula

KuncI Ilmu Trawangan Bagi Pemula

Ilmu trawangan disini yang akan saya bahas adalah ilmu yang digunakan untuk meneropong atau melihat alam ghaib, jadi jika ada penafsiran lain, saya mohon maaf mungkin salah artikan saja. Pada umunya ilmu trawangan ada beebrapa macam berdasarkan tingkatan. Namun untuk orang awam ilmu trawangan adalah ilmu yang digunakan untuk melihat alam ghaib dan berinteraksinya.

Ilmu trawangan bisa saja digunakan untuk menolong orang lain ataupun sebaliknya.Semua tergantung oleh pemiliknya sehingga dianjurkan untuk digunakan dalam kebaikan, selain bisa beribadah dan dapat pahala juga bisa memuliakan orang yang memilikinya.

Cara Membuka Kunci Ilmu Trawangan
Sebenarnya setiap manusia mempunyai kemampuan untuk melihat alam ghaib hanya saja mereka biasanya terlalu cuek dengan alam goib dan hanya mementingkan alam nyata . Sah sah saja karena alam nyata tempat kita tinggal. Banyak orang belajar ilmu gaib selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Kegagalan itu bisa saja terjadi karena ilmu yang dipelajari sudah tidak asli tata-caranya atau mempelajari ilmu palsu. Banyaknya Ilmu palsu dan ilmu yang tidak asli tradisinya biasanya adalah ulah oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab
Jangan mudah percaya kepada orang yang katanya bisa membuka aura, cakra atau hijab gaib sehingga orang bisa dengan cepat menguasai ilmu gaib dan bisa masuk alam gaib. Sesungguhnya hati Anda hanya bisa terbuka oleh usaha Anda sendiri. Orang lain hanya bisa membantu mengarahkan dan memberi tahu caranya.

Sebab kegagalan lainnya adalah ketidaktahuan akan hakekat ilmu yang dipelajarinya. Orang yang belajar ilmu gaib seharusnya tahu "dari mana sumber kekuatan ilmu gaib dan bagaimana proses atau cara kerja ilmu gaib", atau mungkin dia berguru pada pada paranormal palsu yang ilmunya pastinya palsu.

Untuk memulai belajar membuka kunci ilmu trawangan ada beberapa bahan yang diperlukan;
1. Lilin dan cermin , caranya adalah dengan melatih konsntrasi pikiran kita sehingga mudah untuk melihat atau menggunakan ilmu trawangan. Untuk membuka kunci ilmu trawangan silahkan anda lakukan latihan setiap malam atau tengah malam dan lihatlah cermin dan jangan sampai berkedip.Ingat jika anda berkedip mulai lagi dari awal. Lihat sampai wajah anda terlihat menyeramkan dan lihat terus. dan dalam hati berdzikirlah kepada Allah agar terlindungi.

Lakukan ini selama satu bulan dan setelah selesai silahkan anda mencoba dengan melihat sekeliling dan amati dengan seksama. Atau anda bisa melihat daerah yang dianggap angker.
Penting untuk di temani seseorang yang ahli agar tidak terjadi kesalahan.