close
Powered by Blogger.
Home » » Cerita Mistis Menemukan Batu Merah Delima

Cerita Mistis Menemukan Batu Merah Delima

Ini cerita sebenarnya dialami oleh teman dekat saya, terjadi beberapa minggu yang lalau, sebagai seorang Muslim yang tinggal di Jawa Timur memang masih kental dengan ajaran Islam yang diwariskan dari orang tua kepada kita. Dalam keluarga semuanya hidup harmonis. Sampai akhirnya salah satu anggota keluarga sakit keras sehingga kami harus membawa ke rumah sakit.

Sudah lebih dari seminggu di rumah sakit masih juga tidak ketahuan sakitnya sampai samapi temen saya merasa putus asa sehingga dengan sedikit  putus asa dia bernadzar jika saudara nya diijinkan sembuh ia akan berzziarah wali 9.

Dan akhirnya setelah beberapa waktu ia  sembuh dan kami bertiga akhirnya berangkat ziarah wali songo. dalam perjalanan yang cuma 3 hari itu memang tidak ada apa apa sampai suatu kesempatan kami bertiga sampai di kota Kudus , dan waktu istirahat yang sempit itu kami tertidur sampai salah satu teman ku bermimpi bertemu seorang wanita sangat cantik dengan menggunakan pakaian serba merah dan berkata agar kami berziarah ke Masjid menara Kudus untuk sunan Kudus serta ke sunan Muria di gunung muria.

Akhirnya atas inisiatif yang didasarkan mimpi temanku kami berangkat ke Kudus dan juga berziarah ke Gunung Muria tempat Sunan Muria menyebarkan agama islam. Dan setelah perjalanan ke sunan Muria kami merasa lapar dan membeki makanan, satu teman membeli nasi satu lagi membeli 3 buah delima. Dan dimakan di pesnggrahan. tapi setelah beebrapa saat makan teman kami sepertinya giginya tanggal sehingga ia memuntahkan buah delima, tapi alangkah kagetnya setelah itu ada batu kecil berwarna merah  yang tampak dalam buah yang sudah terkunyah itu. kamipun jadi paham kalau batu ituyang ada dalam mimpi dan akhirnya kami pulang ke rumah. tak  lama setelah pulang kami bercerita dengan batu tersebut, dan hebatnya lagi batu tersebut katanya memang mengikuti temen saya sehingga berjodoh. Dan benar batu yang katanya merah delima itu bermanfaat bagi kami dan juga orang laian.

3 bulan setelah ziarah kami ada tetangga minta bantuan agar penyakit panas anaknya bisa di sembuhkan dengan ijin Allah lantaran teman dan batu tersebut, dan benar sembuh. Sampai sekarang temanku menjadi seorang tabib dadakn sehingga rumahnya ramai dikunjungi pasiennya.