close
Powered by Blogger.
Home » , » Batu Akik Yang Cocok Untuk Kesehatan

Batu Akik Yang Cocok Untuk Kesehatan

Banyaknya macam dan juga bentuk batu akik membuat semua beranggapan batu akik bagus untuk kita tetapi untuk yang diyakini bisa membuat pemakainya selalu tampak sehat tidak sembarangan. Berubahnya fungsi batu akik dari sekedar perhiasan menjadi sebuah piranti yang berkaitan dengan energi mistis. Dan batu akik menempatkan diri di salah satu level ini.

Keampuhan batu akik Junjung Drajat


Sebelum mengetahui batu akik mana yang paling baik untuk kesehatan . Kita harus memahami terlebih dahulu bagaimana caranya batu akik bisa memberikan efek kesehatan bagi tubuh manusia . Batu akik merupakan batuan alam yang mengalami proses perubahaan selama ribuan bahkan jutaan tahun . Semakin indah batu akik yang anda miliki , tentu akan memakan proses yang sangat lama juga .

Mantra ilmu pengasihan

Sebuah penelitian yang berfokus pada batu bacan di amerika menyimpulkan bahwa batu bacan adalah batu hidup yang bisa berubah sesuai orang yang memakainya. Setelah 1 bulan pemakaian batu bacan, orang yang bersangkutan akan mempunyai detak jantung stabil serta tekanan darah yang normal.
Dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari memakai batu cincin. Karena sebab itu pula batu bacan banyak dicari oleh orang luar negeri dan harganya melambung

Selain Batu Bacan , warna batu akikjuga bisa melambangkan   pasangan cakranya adalah sebagai berikut:
- Batu akik merah untuk cakra dasar pada ginjal dan usus besar
- Batu akik jingga untuk cakra seksualitas pada alat kelamin
- Batu akik hijau untuk cakra jantung
- Batu akik biru untuk cakra tenggorokan
- Batu akik biru tua untuk cakra mata ketiga, pada mata, hidung, dan telinga
- Batu akik ungu untuk cakra mahkota pada ubun-ubun. baca juga Melindungi balita dari gangguan mahkluk halus