close
Powered by Blogger.
Home » , , » Jenis Makanan Dan Sayuran Peluntur Susuk Kecantikan

Jenis Makanan Dan Sayuran Peluntur Susuk Kecantikan

                Susuk bisa dipasang oleh siapapaun kepada penggunanya dan memang memberi efek menambah kecantikan,kekuatan serta manfaat semu lainnya . Namun bagi mereka yang terlanjur memasang susuk biasanya ada pantangan baik itu perbuatan atau pun makanan agar susuk tidak luntur. Biasanya pemakai susuk akan berpantang memakan jenis sayuran atau buah buahan tertentu, mislakan saja ;

* Daun Kelor, diyakini akan membuat khasiat susuk menjadi pudar dan mematikan keampuhan susuk baik yang terbuat dari emas,berlian ataupun yang lainnya. Jangankan memakannya untuk menyentuhnya saja akan membuat aura dan kekuatan susuk menjadi lunutr.

* Sate kambing juga ada yang menyebutnya sebagai peluntur susuk dikarenakan cara makan yang tidak dibolehkan. Jika makan sate hendaknya di cabut dulu dari lidi bambunya sehingga tidak melunturkan kekuatan susuk di tubuhnya. Tetapi saking takutnya susuk hilang biasanya meereka anti makan sate untuk menghindari .

Pemasangan susuk memang masih menjadi dilema dalam masyarakat kita karena berbagai pendapat yag bisa ditemu baik dikalangan ulama maupun ahli medis sekalipun. Banyak ulama serta pemuka agama bahkan mengharamkannya, karena melibatkan golongan gaib dari kelompok setan ke dalam tubuh. Penggunaan susuk juga bisa beresiko mempengaruhi seseorang lebih percaya pada materi tertentu dibandingkan kepada sang pencipta. Hal ini juga yang membuat banyak orang yang tidak mau bersentuhan dengan penggunaan susuk. Apalagi pemasangannya sangat kental bernuansa magis.

Di sisi lain,ada pula yang menganggap penggunaan susuk wajar saja. Tentu saja, beragam resiko, khususnya berkaitan dengan aturan agama, harus ditanggung sendiri oleh sang pengguna susuk. Penggunaan susuk sebagai semacam perantara untuk memuluskan keinginan manusia, memang cukup sulit dibuktikan dengan logika. Apalagi bila penggunaan susuk dibarengi sejumlah prasyarat, seperti berpantang makanan tertentu atau tidak boleh lewat ke tempat tertentu.

Susuk, pada umumnya merujuk pada benda - benda tertentu yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh. Tujuannya macam macam, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, seperti bertambah cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani.

Khasiat yang jitu bagi pengguna susuk, membuat susuk dianggap cara yang efektif sebagai cara untuk memuluskan harapan. Apalagi, kepercayaan diri kaum hawa yang kebanyakan terletak pada fisik belaka. Ini membuat susuk semakin laris manis. Para pemasang susuk pun mengaku kebanyakan didatangi perempuan, meski ada pula kaum lelaki yang percaya pada kekuatan gaib satu ini. Mereka berasal dari kalangan artis, model, hingga pejabat. Terutama kaum pekerja seks juga banyak yang percaya pada khasiat susuk sebagai pemikat.

Sususk jika dibandingkan dengan amalan sehari hari mahabah umun memang tidak ada tandingannya, susuk memberi manfaat sekilas tetapi ancaman baik dunia dan akhirat sama besarnya sedangkan amalan sehari hari dari bacaan Sholawat sebagai pembuka aura badan dan wajah secara umum lebih berarti walaupun tidak langsung terasa khasiatnya, justru ketika amalan tadi sudah sampai puncaknya dan kita tidak lagi memikirkan itu , aura kecantikan akan mekar dan menarik lawan jenis di sekitar kita. Selain menarik lawan jenis juga akan memudahkan jalan rejeki.
Baca juga Pantangan bagi pemilik susuk keacntikan