close
Powered by Blogger.
Home » , , » Cara Mengisi Benda Menjadi Bertuah

Cara Mengisi Benda Menjadi Bertuah

                     namnya juga mengisi tuah pada benda maka seseorang yang melakukan mengisi benda menjadi bertuah wajib memiliki energi yang besar dan paham betul dengan apa yang disalurkan ke dalam benda tersebut. Butuh latihan dan juga lelakon yang panjang sebelum mencapai tingkatan untuk bisa mengisi benda biasa menjadi benda bertuah. Dan tuah tersebut wajib bisa bertahan lama bahkan kalau bisa selamnya sampai akhir dunia.

Banyak teknik untuk mengisi benda menjadi bertuah misalkan dengan lelakon puasa ,wirid dan lain sebagainya, tetapi untuk tingkatan seorang guru tirakat yang dilakukan bisa sangat lama atau bahkan sangat singkat tergantung tuah yang diinginkan. Biasanya semakin lama seorang guru bertapa atau lelakon maka semakin ampuh tuah yang dihasilkan. Misalkan saja untuk membuat pagar ghaib dari sebilah keris jaman sekarang , maka di perlukan lelakon puasa 3 hari mutih dan diakhir ngebleng kemudia dilanjutkan dengan wiridan sampai ada sinar yang masuk kedalam keris tersebut sehingga keris bisa dikatakan bertuah dan ampuh. Keris yang sudah diisi hanya bisa diambil yuahnya oleh orang yang mempunyai tingkatan ilmu lebih tinggi atau orang yang menanamkan tuah tersebut ke dalam keris itu.

Sedangkan versi lain dari mengisi benda biasa menjadi benda bertuah bisa dilakukan dengan cara islami yaitu dengan bertirakat dan diawali dengan sholat khajat untuk membuat tuah pada benda yang diinginkan. Setelah semua itu dilaksanakan bisanya juga berpuasa dengan niat seperti diatas dan di lanjytkan dengan merajah keris tersebut dengan energi inti dari dalam tubuh kita sehingga bisa masuk, setelah masuk kedalam bilah keris kemudian dikunci agar tidak pudar kekuatannya. Untuk melanggengkan tuah dalam keris itu kita wajib merawat dan juga mensucikan keris tiap tahun. Biasanya pada bulan suro atau tahun baru Islam (muharram)

Untuk yang menyukai versi kejawen bisa dengan memasukkan khodam malaikatan pada sebilah benda yang akan dijadikan benda bertuah. anggap saja keris dan di masukkan khodam tingkatan malaikatan sehingga ampuh dan kuat menahan gangguan. Demikian sedikit cara mengisi benda menjadi bertuah.
baca juga melindungi bayi dari gangguan jin dan setan