close
Powered by Blogger.
Home » , , » Tepatnya membuka Mata Batin Dengan Sempurna

Tepatnya membuka Mata Batin Dengan Sempurna

                    Tepatnya bagaiman membuka mata bathin secara benar , pada kesempatan kali ini sebagain dari kita melompat ke waktu yang lampau dalam memahami ilmu ini, Karena ilmu ini banyak dilakukan untuk penebusan dosa yang sering dilakukan bagi merek yang terlalu percaya dengan hal ini. bahkan diakhir hayat sang pengamal ilmu biasanya mempunyai keinginan yang wajib dipenuhi. Teknik ini didasarkan pada disiplin ilmu yang sebenarnya terhubung dengan gaya Jawa (tradisional Jawa), apakah ada ada kaitannya dengan disiplin ilmu yang sebenarnya terhubung dengan iman tergantung semua pada Anda sendiri.

 Namun jelas ini bukan disiplin ilmu atau mungkin iman adalah sebenarnya merupakan bagian dari iman sejati , namun dibuat untuk  membantu menarik lebih dekat hal tersebut yang menyatukan antara iman kepercayaan dan ilmu kanuragan. Sebenarnya dalam ajaran Islam pun dijelaskan bahwa manusia adalah mahkluk yang diberi akal pikiran untuk berpikir siapa Tuhannya dan apa yang harus dilakukan di dunia. Termasuk ilmu mata bathin bisa dimiliki manusia karena sebab tertentu dengan tujuan yang diinginkan.

Jika menilik dari kisah masa lalu sebenarnya mata bathin bukanlah ilmu kanuragan tetapi lebih pada sebuah anugrah dari Sang Pencipta karena memiliki kelebihan mengetahui barang samar dan kasat mata dengan jelas seperti melihat alam fana. Dan hal yang sering diabaikan adalah mereka menggunakan cara buruk untuk mendapatkan ilmu yang sebenarnya bagus untuk dimiliki bagi mereka yang "dekat " dengan Allah SWT.

Bahkan tanpa seorang guru pun seseorang bisa memiliki dan menggunakan mata batin dengan sempurna seiring dengan banyaknya ibadah dan mengikis dosa dimasa lalu dan yang akan datang. manusia terlahir kedunia bukan tanpa sebab dan tugas, mereka telah berjanji kepada Sang Kholik untuk mau tunduk dengan segala aturan dan menjaga ketentraman di muka bumi sehingga pantas disebut seorang kholifah. dan tidak mengingkari bahwa Islam adalah agama yang dipilih sebelum mereka menyadari selain keyakinan tauhid itu ada.

Banyaknymereka yang mengaku bisa meiliki mata batin dan indra ke 6 tanpa pengajaran dan pengamalan yang murni seperti halnya keinginan manusia seemula untuk lebih dekat dengan Allah SWT sebagai tujuan hidupnya, mereka salah dalam mengambil jalan keilmuan yang kadang dianggap sebagai yang paling benar.  Dan mereka selalu menjaga kebenarannya seperti keyakinan yang dimilikinya.

Apapaun keyakinan anda ,mata bathin mungkin mengabaikan semua itu karena prinsip dasar ilmu mata bathin adalah peka dan bijaksana dalam memgambil sebuah tindakan dari pergeseran keimanan antara keebutuhan dan kebuthan rohani di jaman yang modern ini. Imu mata batin adalah ilmu yang dimiliki mereka yang sudah terasa dekat dengan Tuhannya, tidak ada hubungannya dengan lelakon karena semua ilmu bersala dari tingkat keeimanan yang kita miliki. dan terserah pendapat mereka tentang ilmu mata batin itu mana yang benar.
baca juga
jenis makanan dan sayuran peluntur susuk