close
Powered by Blogger.
Home » » Doa Lolos Ujian CPNS Atau Pekerjaan Idaman

Doa Lolos Ujian CPNS Atau Pekerjaan Idaman

                    Hidup itu persaingan dan siapa yang tidak mampu untuk bersaing maka ia akan terlindas oleh jaman. Itu juga berlaku dalam dunia pekerjaan,baik menjadi CPNS ataupun pekerjaan idaman lain yang mana butuh segala hal baik itu koneksi ataupun doa agar bisa lolos . Mungkin jika anda punya cukup modal uang bisa langsung menjadi pegawai pemerintahan dengan cara menyuap ytetapi bagaiman jika anda hanya menggandalkan keberuntungan. Dan tidak ada salahnya kalau kita menciptakan keberuntungan untuk diri sendiri dengan jalan yang benar dan di ridhloi Allah SWT dan salah satunya dengan berdoa.

Baca juga tanda tanda orang yang akan terkena santet

Amalan dan doa tidak akan lepas dari seorang hambanya yang memang mengharap segala pekerjaannya diridloi . namun untuk tetap bisa bersaing kita wajib percaya ddiri dengan segala kemampuan kita. Dan berikut doa dan amalan yang bisa membantu kita dalam meraih profesi idaman kita.

 1.        Ta’awwudz dan Basmalah.

      2.        Al-Fatihah satu kali untuk Nabi Muhammad.saw. Dan Nabi Khidir.as.

      3.       Shalawat Nabi satu kali.

Baca juga cara melindungi bayi dari gangguan jin dan setan

      4.        ROBBISY ROHLII SHODRII WAYASSIR LII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL LISAANI YAFQOHUU QOULII (satu kali)

      5.        YAA FATTAAHU YAA ‘ALIIM (tiga kali tanpa nafas)

      6.       HAA MIIM (tujuh kali tanpa nafas)

Baca juga Doa rujuk kembali bagi suami istri

Anda tidak harus percaya seratus persen dengan amalan ini tetapi adab bagi seorang sesama muslim adalah siar dengan kebaikan agar bisa bermanfaat bagi yang laian. Tidak ada salahnya untuk berusaha sesuai dengan agama dan juga ahlak yang mulia salah satunya dengan doa dan amalan. Semoga berhasil dan bermanfaat
baca juga Doa dan amalan penangkal santet