close
Powered by Blogger.
Home » » Doa Cepat Hamil Menurut Islam

Doa Cepat Hamil Menurut Islam

                         Alangkah sedihnya jika kita menikah sudah bertahun tahun tetapi masih belum juga dititipi seorang anak, hal ini sangat bisa merusak sebuah perkawinan walaupun dilandasi cinta yang kuat tetapi lingkungan akan mengikis rasa cinta itu seddikit demi sedikit.hal yang sering dilakukan selain pengobatan medis juga dengan pengobatan alternatif. Da sebuah pengalaman yang terjadi pada diri saya sendiri ketika menikah kami belum mempunyai keturunan padahal sudah 3 tahun menikah, Usaha pun dilakukan dengan berobat ke spesialis kandungan dan juga ke ahli pengobatan alternatif. Samapai akhirnya saran dari ahli supranatural agar mbangun nikah.  ini saya lakukan dengan cara mengundang modin atau penghulu lengkap dengan saksi dan menikah lagi dengan istri sesuai hitungan hari yang dipilihkan. Dan alhamdulillah sekarang sudah lahir seorang putri cantik di keluarga kami.

Baca juga Doa rujuk bagi suami iastri

Secara medis wanita yang sulit untuk hamil dilarang mengenakan pakaian ketat sehingga bisa memberi ruang yang luas pada tubuhnya untuk peredaran darah agar lancar, hal ini sangat mempengaruhi kandungan wanita dan juga siklus haidnya. Semakin subur wanita maka ia semakin banyak kesempatan untuk mengandung.

Dan untuk seorang Muslim bisa mencoba doa berikut ini;

baca juga Cara melindungi bayi dari gangguan jin dan setan

    Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin (Q.S. Al-Anbiyaa : 89) artinya Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik

    Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi, artinya : Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya

baca juga Tanda2 orang akan terkena santet

    Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi, artinya: Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya.

dan juga bisa memperbanyak bacaan dibawah ini

Seperti yang anda lihat , Surat Maryam bagus di amalkan bagi mereka yang belum mempunyai momongan. Semoga allah mengabukan permintaan anda. Amiiiin.
baca juga Amalan ahli surga masa kini