close
Powered by Blogger.
Home » , , , » Mantra Ampuh Ilmu Pengasihan

Mantra Ampuh Ilmu Pengasihan

Semakin banyaknya kesenjagan sosial membuat banyak anak muda merasa tidak percaya diri secara fisik dalam mencoba peruntungan mendekati lawan jenis,mereka selalu dihantui dengan materi yang harus menjadi acuan dalam menggandeng pasangan taau calon pasangan hidup. Dan ilmu pengasihan sedikit mengobati mereka yang merasa kurang percaya diri baik secara fisik maupun sebagai pelampiasan kekurangan materi.

Sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya anda memahami bahwa memikat seseorang dengan ilmu pengasihan mempunyai efek yang sangat besar baik didunia maupun diakhirat, sebagai contoh anda meyakini ilmu pengasihan  aliran putih yang berasal dari bacaan yang di ijazahkan guru kita kepada murid muridnya. Tetapi apakah kita tahu apa yang dirasakan oleh korban ilmu pengasihan itu?

Secara kasat mata ilmu pengasihan yang ampuh akan mengusir roh orang tersebut dari rumahnya yaitu tubuhnya, dengan begitu ia hidup tanpa roh dan hanya ada Sukma dalam tubuhnya. Dan Sukma dan Roh sangat berbeda satu dengan lainnya. Mereka ada dalam tubuh kita menjadi tri tunggal yang menyatakan Manusia sebagai mahkluk Allah SWT yang semprna dan di beri derajat tinggi.

Kembali ke korban ilmu pengasihan, yang paling membahayakan adalah ketika roh keluar dari badan manusia ,maka ibadah orang tersebut tidak akan diterima oleh sanga pencipta karena ketidaksempurnaan dengan keluarnya roh dari tubuhnya. Sedangkan jika orang tersebut melakukan dosa ,maka akan tetap dicatat. Jika sudah demikian apakah masih ingin memiliki mantra ampuh ilmu pengasihan?

Belum terlambat untuk sadar dan kembali kepada jalan yang benar, karena cinta yang di dapat dari mantra ilmu pengasihan hanya akan menyengsarakan kita baik didunia amaupun di akhirat.
Baca juga Amalan pengusir rasa takut bayangan sendiri.